makluk asral_shinigami


 Apakah Shinigami itu .....................???
Shinigmi berasal dari  bahasa dari jepang  yang artinya makluk asral yang mengikuti kita. Di indonesia orang  yang bisa kotak dengan makluk asral. Shinigami ( makluk asral yang mengikuti kita ) ada banyak macam2 bentuk dan aura yang di bawanya,
Saya pernah mengalami  tentang meta fisik itu sejak saya kecil masih umur sekitar 4 bulan saya sering hilang di baawa oleh makluk asral yang orang jawa  biasa menyebutnya dengan nama WEWEGOMBEL. Bukan hanya sekali yasa hilang di bawa oleh wewegobel tapi ada dua kali saya hilang  kata orang itu tanda- tanda bahwa saya nantikan akan bisa berinteraksi dengan makluk asral.  Dengan bertambahnya umur saya banyak kejadian-kejadaian aneh yang saya alami saya melihat sesuatu dan teman di samping saya di tak melihat apa –apa sampai saya dewasa kejadian aneh itu terus saya alamai sampai saya berumur 18 tahun saya menemu’i  guru sepiritual degan tujuan belajar  agama di saat belajar agamana itu saya juga dapat apa itu meta fisik.
 Sampai  i saya sudah bisa untuk berinteraksi dengan shinigami  yang ikut dengan saya shinigami ini berada dalam tasbih hitam. Aawal  mulanya saya di beri tasbih dari guru sepiritual saya.
berikut tentang shinigami yang pernah saya alami dan pernah saya tau.
                Untuk yang pertama dari bentuknya. Ada  banyak bentuk makluk asral itu mulai dari tingginya yang satu meter sampai ada juga yang kerdil tidak itu juga biasanya orag di indonesia shinigami ini di masukan dalam benda-benda yang biasanya mereka pakai dan pusaka-pusaka yang mereka meliki contohnya ada dalam cicincin akik, keris  dan ada di tasbih mereka.sebetulnya shinigami ini bisa di tempatkan di mana saja aslkan shinigami ini mau untuk di tempatkan di dalamnya. Shinigami memiliki jenis-jenis aura ada aura yang bersinar dari shinigami tersebut untuk warna merah simbolnya shinigami ini agak ganas uantuk warna biru melambangankan bahwa shinigami ini shinigami yang mudah untuk bersosialisasi dengan manusia maupun yang di ikutinya, untuk hijau biasanya shinigami ini mengisaratkan bahwa dia cenderung lebih tenang.
To be countinue.................................................................

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Facebook Twitter RSS

Labels

Sponsor



eXTReMe Tracker