KEBLEK


Untuk sambumgan postingan kemarin ......
Setelah saya dari guru sepiritual saya perlahan saya bisa melihat hampir semua duania lain.
Hari pertama pasda sasat saya di rumah tepatnya jam 1 : 37 waktu itu saya ingin buang air kecil kebelakang  disi saya mendengarkan suara yang sangat keras blek,,,, blek,,,,, blek watu itu saya mengikuti suara itu saya melihat seperti burung gagak yang punya sayap dan burung itu tidak terbang tapi  burung itu melompat  seperti ada kelainan pada ekor burung tersebut kemudian lama kelamaan mengilang tampa jejak. Di pagi harin saya bercerita kepadda guru sepiritual saya, disana sya bilang ke guru saya tentang kejadian malam hari yang adda di rumah saya.

Dan ternyata itu di namakan dengan sebutan KEBLEK. Kebanyaakan kata-kata keblek itu sebutan buat orang jawa. Kemudian saya telusuri  tentang   keblek yang sebenarnya itu. keblek itu seperti babay ngepet  jadai dya berasal dari orang yang kemudian seseorng itu bersekutu dengan setan untuk mendapatkan kekayaan,tapi kebelek bukan serupa dengan babi ngepet  di sini babi ngepet berupa babi dan mengambil uang dengan mnggeser-ngserkan pantatnya dan uangnya akan sampai di rumahya dengan sendirinya. Untuk kebek itu sama saja bedanya keblek berbentuk seperti burung besar dan wajahnya seperti kelalawar. Tidak itu juga keleblek tidak akan mengambil beras dari rumah orang tersebut bila bukan kerabatnya dan cara keblek mengambil beras agak aneh, dya memasukan perbutir beras tersebut kelubang yang dya punya.  Jadi bila beras anda habis trus setiap malam mendengar suara blek blek blek  itu adalah kerabat anda yang menjelma sebagai burus untuk mengambil beras anda.

Di sini  saya punya bukti gambarnya  dan tidak jelas saya mengambilnya di malam hari dan di foto ini gambar gag berupa burung tetapi hanya berupa cahaya.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Facebook Twitter RSS

Labels

Sponsor



eXTReMe Tracker