Makluk apa ce Jerangkong itu ???

 Seperti  biasa apa ce yang namnya jerangkong itu dulu orang di desa banyak yang tau apa itu yang namanaya Jerangkong. dulu memang jerangkong masih sering di temukan oleh masyarakat di daerah desa karena masih banyak warga memelihara ayam, dan sekarang sudah jarang di daerah desa memelihara ayam. nah karena itu saya mau menceritakan pengalaman saya pada waktu dulu.
di sni saya akan menceritakan pengalaman saya.

waktu saya pulang dari mushola tepatnya sesudah subuh saya melihat seperti ada  anak sapi  yang larinya sangat cepat tidak seperti anak sapi yang biasanya, kira-kira setinggi 75 cm yang  berjalan di samping rumah, saya berfikir tidak mungkin anak sapi berkeliaran karena ada kandang dari masing-masing peternak sapi. setelah saya amati lama kelamaan anak sapi tersebut berjalan dengan dua kaki dan semakin besar sampai mencapi 2 meter.
pagi hari saya bertanya kepada kakek saya apa yang saya lihat tadi malam,ternyata itu yang namanya jerangkong.....
saya masih penasaran degan semua itu kemudian besok malam saya ikut kakek saya ketambak dan kebetulan tambak itu bersebelahan dengan kuburan, nah dimalam itu rasa penasaran saya terbayar. dengan melihat keluarnya jerangkong dari dalam kuburan.
saya akan mendeskripsikan apa itu jerangkong dengan pengalaman yang saya lihat.
jadi jerangkong itu keluar dari dalam kuburan yang berbentuk asap, waktu keluar asap btersebut tidak keluar degan cepat dan bila kita menutup lubang keluarnya asap yang ada di kuburan tersebut asap tersebut berubah menjadi kain berwarna putih.
jerangkong keluar untuk menghisap telur-telur yang baru menetas.
to be continue










Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Facebook Twitter RSS

Labels

Sponsor



eXTReMe Tracker