Pentingnya penyambutan mahluk asral waktu kita memasuki wilayahnya

       Ini adalah tips-tips buat kalian yang suka pergi ke gunung atupun mbolang ke hutan.
biasanya anak yang suka naik gunung bisa dan pernah melihat makhluk asral, nah bila anda naik gunung dan ada gerbang ataupun pendopo pertama kali anda masuk lihatlah ada makluk asral yang mendatangi anda atau kelompok anda itu mempertandakan kalu anda di sambut baik untuk memasuk'i wilayahnya.dan bila tidak ada satupun yang makluk asral yang menyambut anda maka berhatihatilah dan saran saya exspedisi yang mau anda lakukan batalkanlah karna itu pertanda buruk buat anda kalu gambar di samping adalah foto teman saya pada waktu diklat. di gambar ada seperti crop berwarna putih yang tidak sewajarnya ada di foto, nah... sesudah di foto anak yang berkerudung dan   cream paling depan dan pojok tiba-tiba kesurupan.


menurut perkiraan saya mereka yang ada di foto telah mengangu ketenangan dari makluk asral di sekitarnya.
dulu saya pernah mengalami hal serupa seperti di foto teman saya. waktu kemah dengan siswa smp ke daerah  jombang tidak ada sambutan dari makluk asral satupun yang menyambut  dan ahirnya satu persatu murid smp saya kesurupan.
ada juru kunci yang mengobati anak tapi setelah sapai di rumah mereka masih kesurupan.
dan pengalaman saya waktu di sambut oleh mahluk asral.
gambar di atas adalah wujud mahluk asrah berupa "genderuwo" yang tinggi dan besar.........

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Facebook Twitter RSS

Labels

Sponsor



eXTReMe Tracker