Anak Indogo ( cenderung dunia lain )

Anak Indogo, indigo bisa diartika degan aura berwarna biru gelap, kebanyakan sebutan indigo ada di anak-anak “anak indigo” . Nah nak indigo biasanya punya bakat yang besar dan dia sangat pintar dalam hal pelajaran, dan dia tipe anak yang mengangap dirinya sudah dewasa .mereka “anak indigo” berbeda dengan anak selayaknya mereka suka dengan aturan yang di buatnya sendiri dan jarang juga bisa membaur dengan orang-orang sekitar.
jadi csecara rincian biologisnya anak indigo mempunyai otak yang cukup besar. anak indigo mempunyai kecenderungan dengan dunia asral dan semua Anak Indogo bukan secara tiba-tiba bisa indigo. indigo adalah suatu kelebihan yang di  punyai dari turun temurun. indigo gak akan bisa terjadi kalau tidak ada turunan dari kakek atu  keluarga lainya .
indigo bisa terjadi karena seorang anak tersebut punya daya konsentrasi tinggi, contohnya dalam hati seorang anak indigo igin memecahkan suatu barang yang da di depanya, itu bukan karena dia punya kekuatan untuk memecahkan barang itu sebenarnya dia punya perewangan yang tidak di ketauhui oleh dia dan yang memecakan barang itu sebenarnya perewanganya. ada lagi cerita anak indigo dan anak tersebut adalah anak dari daerah saya. dia waktu kecil suka bermain dengan makhluk asral. awalya dia sakit dengan panas tinggi sampai melampau panas biasanya di situlah mereka akan di datangi makhluk asral tadi.
dan jangan di angap bahwa Anak Indogo itu hebat dan punya ilmu yang tinggi. dan orang yang di sebut punya ilmu yang tinggi dia adalah seorang yang sudah tirakat dengan keras dan punya aura dan derajat yang tinggi, biasanya orang yang saya katakan tadi itu di datangi oleh makluk asral karena makhluk asral tersebut ingin ikut denganya karena hebatnya ilmu yang di punyainya dengan bertirakt.
pesanya bila di sekitar anda ada anak indigo jagan di anggap aneh  dekatilah  mereka karena di dalam pikiranya merasa tertekan  dikarenakan blom waktunya dan belom bisa untuk melihat hal hal yang tidak umum.
bila anak anda indigo ataupun mempunyai sikap yang aneh d yang menjurus ke INDIGO atau ingin mengatasi (membuat mereka normal ) silakan ada bertanya di blog saya.
terimakasih







Duniametafisik - Anak Indogo





Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Facebook Twitter RSS

Labels

Sponsor



eXTReMe Tracker