KUNTILANAK

Hemmmmm ada ada aja, baru kali ini berbeda seperti biasanya sampai saya gemetaran.
Dlu sebelum ketmu  KUNTILANAK yang satu ini saya takut dengan yang namanya pocong tapi sekrang saya bertemu dengan yang namanya KUNTILANAK, kuntianak ini berbeda yang biasa saya temu’i kutilanak kali ini sangat membuat saya gemetaran. Waktu malam-malam pulang dari warung kopi saya bertemu dengan kuntilanak ini dan setelah saya lihat kuntilanak ini hanya stengkorak dan mempunyai rambut panjang bila di lihat dari jauh terlihat wanita eit tapi waktu dekat huuuummmm hanya tengkorak saja. Dan ini yang buat  beda suara tawanya seperti suara ayam berkokok, bukan seperti suara wanita tertawa hihihihihihihihihi......
Di waktu itu suara dari kutilanak tersebut kedengaran sangat dekat dengan saya dan Saya kaget suara tawanya masih jauh tapi ternya kutilanak itu di dekat saya.
Saaat saya menulis cerita ini saya masih merinding sangat sangat merinding gak tau karna apa padahal biasanya saya bertemu yang lebih seram dari pada itu.un


tuk foto posting kali ini menyusul ya..............



Duniametafisik - KUNTILANAK







Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Facebook Twitter RSS

Labels

Sponsor



eXTReMe Tracker