TEMPAT KERAMAT "Joho"

Oke semuanya posting kali’i masih ada hubungan dengan cerita tempat keramat yang ada di bawah kali ini masih sama, kemarin pemburuan asal usul tempat yang masih berhubungan dengan gunung pegat
ini ya cukup menangtang sih tempatnya jaraknya seitar 100 meter dari gunung pegat, kalau dengan mata biasa juga ada penghubung antara gunung pegat dan yang satu ini. Tempatnya di hubungkan dengan “barongan”, kalau tidak tau barongan itu adalah pohon bambu yang banyak dan liar.
               Nah langsung saja menuju cerita intinya. Pertama tempat ini di nama’i orang-orang sekitar dengan sebutan TEMPAT KERAMAT “Joho” dan ada beberapa orang yang mengkeramatkan tempat itu, kebanyakan orang-orang tua. Tempat ini biasanya ramai kalau ada ruatan desa karena di pakai untuk “tandaan ” istilah orang jawa.
Saya posting ini bukan sekonyong-konyong karena orang mempercayai bahwa ini adalah tempat keramat. Saya posting karena ada kejadian ganjal yang menimpa saya, jd ceritanya pada waktu saya pulang dari ngampus kan pulangya malam paling sore jam 11 lah. Nah udah 3-4 kali saya mengalami kejadian aneh. Kejadian yang pertama sampai ketiga saya watu jalan naek sepeda, sekitar jam setenga 1 saya mendengar ada suara gamelan , padahal tidak ada orang satupun dan sunyi sepi, lihat aja di fotonya kayak hutan yang ada di filem2 horor di indonesia.
          Nah ke empat alinya saya kaget waktu jalan di situ biasanya gak ada apa-apa kok ndelalah saya menoleh kekanan tempatnya sebelah sumur ada “Gong” kita bahas tempat-tempatnya itu tu yang di foto kan ada gambar TEMPAT KERAMAT "joho"
 . sumur , sumur itu tidak bisa habis airnya walaupun musim kering padahal dalamnya sekitar 2 meter saja di dalamnya banyak uang koin kuno, nah ini pohon yang ada kain putihnya di situ banyak di huni oleh dalbo ibu saya pernah di timpuk sama dalbo pakek kepo yang ada di pohon.
            Ada juga orang yang mengaku pintar datang dan tiba-tiba kedua tanganya di rentangkan, saat itu orangya di dalam mobil, kemudian mobil yang di tumpanginya miring kyak ada nbanyak muatan di sebuah kiri dan setelah saya tanya “mengapa kok di rentangkan tanganya”, orangnya menjawab saya lg menimbang banyaknya makluk astral yang ada di gunung pegat dan di TEMPAT KERAMAT "joho".
Nah nitu cerita qw ceritamu apa

Heheheheeyy


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Facebook Twitter RSS

Labels

Sponsor



eXTReMe Tracker