Asal mula Bulu Perindu

    Sugeng rawuh poro pengunjung blog duniametafisik.
kali ini saya akan membahas tentang Asal mula Bulu Perindu. memang posting kali ini cukup berbeda dengan yang sebelumnya yang kebanyakan tentang Tempat-tempat keramat.



kita mulai saja namanya bulu perindu, bulu gak pakek ditambah h yang jadinya buluh perindu .
banyak orang yang mempercaya'i bulu perindu itu bisa di buat untuk menakhlukkan cewek yang kita sukai. ada juga yang bilang bulu perindu itu bisa juga untuk penampilan bila ada orang melihat orang yang memakai bulu perindu terlihat berbeda akan leih angun dan yaaa terlihat cerah.



kami juga menjual bulu perindu
degan mahar 250 rbu
untuk yang serius inggin memesan 
hubungi 085645153729

untuk yang sekedar bertanya silakan komentar di blog ini


Nah bagai mana Asal mula Bulu Perindu itu setelah melakukan penelusuran tentang bulu perindu, ternyata bulu itu berasal dari rabut genderwo dan yang mengambil bulu itu bukan manusia tetapi yang bisa mengambil itu hanya burung elang dan kumbang atoupun tawon. jadi orang yang menjual bulu perindu itu mengambil bulunya dari sarang-sarang tawon dan sarang-sarang burunfg elang

bila anda punya bulu  perindu dan tidak bisa bagai mana cara untuk memakainya.
pertama ambil bulu perindu yang anda punya'i masukkan kedalam air , bersihkan bulu perindu dengan kedua jari. oleskan air bekas pembersihan bulu perindu itu ke kedua alis dan silakan anda mencoba dengan orang yang anda sukai.


dari Asal mula Bulu Perindu anda bisa memilahat bulu ini setelah masuk ke air dan di bersihkan coba amati bulu perindu itu bulu itu kan bergerak dengan sendirinya.








Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Facebook Twitter RSS

Labels

Sponsor



eXTReMe Tracker